Ritual Aneh Meningkatkan Kesuburan

Sejumlah kalangan masih percaya akan ritual-ritual tertentu yang bisa meningkatkan kesuburan dan mempercepat kehamilan. Padahal jika sudah dijalani belum tentu juga kebenaran dan kesuksesan dari ritual aneh tersebut. Namun, walau terkesan aneh pada kenyataannya masih ada ritual aneh yang dilakukan hingga sekarang. Penasaran ritual aneh apa saja yang sering dilakukan untuk meningkatkan kesuburan dan mempercepat kehamilan?

Berikut beberapa cara aneh yang unik agar untuk meningkatkan kesuburan agar cepat memperoleh keturunan.

1. Melempar pakaian dalam

Suku Yansi yang berada di benua hitam Afrika ini pernah menggunakan ritual aneh tersendiri untuk meningkatkan kesuburan, sehingga bisa mempercepat kesempatan untuk hamil.

Tradisi melemparkan pakaian dalam ke atap rumah ini konon sudah dilakukan sejak ratusan tahun lalu. Pakaian itu harus dibiarkan selama berhari-hari hingga berminggu-minggu sebelum diambil kembali.

Jika ingin cepat hamil para perempuan yang sudah menikah atau belum di Afrika harus rela naik ke atap dan mengambil kembali pakaian dalamnya. Ini pun harus dilakukan saat bulan purnama tiba.

Cukup aneh dan mistis ritual yang satu ini.

2. Mengonsumsi selai blueberry

Seorang penulis asal inggris menyarankan agar seorang perempuan yang ingin hamil harus lebih sering mengonsumsi selai blueberry. Dirinya mengaku pernah diminta melakukan hal yang sama agar bisa cepat hamil.

Selai blueberry pun harus langsung dinikmati dari tempatnya. Selai blueberry kabarnya bisa membantu meningkatkan kesuburan, sehingga saat berhubungan intim ada sel telur yang berhasil dibuahi.

Tips ini diperoleh dari nenek moyangnya dan menjadi resep turun temurun. Namun, belum ada yang bisa memastikan kalau ini benar-benar terbukti.

3. Putih telur sebagai pelumas

Ada yang pernah menggunakan putih telur sebagai pelumas saat sedang bercinta?

Beberapa orang memberikan saran jika cara ini bisa membuat perempuan lebih cepat hamil. Saat bagian miss V terlumasi dengan baik menggunakan putih telur, maka sperma akan menemukan jalan masuk leher rahim dengan lahar.

Meskipun terdengar tidak higienis, bantuan putih telur sebagai pelumas mampu membuat sel telur dapat dibuahi dengan baik.

Namun, para ahli tetap tidak menyarankan untuk melakukan hal ini. Kandungan yang dibawa oleh putih telur tidak bisa dipastikan. Jika putih telur masuk ke dalam tubuh lewat alat vital, bisa saja ada kemungkinan membawa bakteri berbahaya.

4. Memegang patung kesuburan

Dalam sebuah acara televisi bernama Ripley’s Believe it or Not, terhitung ada 2.000 perempuan yang mengaku bisa hamil setelah memegang, mengelus atau menggosok patung kesuburan kuno asal Afrika.

Sebagian orang percaya jika sudah menyentuh patung tersebut, maka akan membuat dirinya lebih subur dan mempermudah kehamilan.

Apa benar dengan menyentuh patung saja bisa membuat perempuan menjadi subur dan bisa hamil?

5. Menceburkan perempuan ke dalam kolam

Masyarakat desa Ettingen, Swiss memiliki ritual aneh agar bisa cepat memiliki keturunan.

Para laki-laki di desa Ettingen diwajibkan untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan semak-semak belukar dan bersembunyi. Setelah itu, para laki-laki diharuskan untuk menarik paksa seorang perempuan untuk diceburkan ke dalam kolam atau air mancur. Menurut kepercayaan, ritual ini bisa membuat keduanya mendapatkan kesuburan.

Ritual Swiss ini bermula dari legenda lokal terhadap sosok roh hutan Swiss yang dipercaya memiliki kesuburan yang luar biasa.

Itulah berbagai cara aneh yang konon dipercaya bisa mempercepat kesuburan dan kehamilan. Ada yang berani mencoba cara di atas?

Baca juga: https://hypnobirthingsurabaya.com/2020/11/16/efek-bumil-nonton-horror/

Yuk follow instagram kami untuk mendapatkan informasi seputar akupuntur, promil, bumil, dan busui:

https://www.instagram.com/hypnobirthing_surabaya/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
hi,
ada yang bisa dibantu ?